Mahasiswa Jaman Now

Ribut dengan Kekasih, Mahasiswa Minum Cairan Pembasmi Serangga

SURABAYAPAGI.COM, Sulawesi – Ada benarnya ungkapan pepatah jika cinta itu gila. Gara-gara jatuh cinta kadang seseorang nekat melakukan hal apapun. Parahnya lagi, ada yang nekat menyiksa tubuhnya sampai berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Seperti yang dialami mahasiswa asal Sulawesi Tenggara ini yang nekat menenggak cairan pembasmi serangga di kamar kosnya.
Berita tersebut menjadi viral saat seorang Wakil Kepala Sekolah yang membagikannya di laman facebooknya. Ia juga menceritakan kalau aksi nekat yang dilakukan pemuda itu yakni usai bertengkar dengan kekasihnya.
"CINTA ZAMAN NOW
Gara-gara bertengkar sama pacarx, seorang pemuda (Laki-Laki) yg jg mahasiswa UHO ini nekat minum baygon di salah satu rmh kost, ketika dia sdg terkapar, org2 di sekitar itu bingung.
Untunglah aku sdg berada di t4 utk menyuruh teman2x agar di bawah di rmh skt.
Karena aku merasa khawatir, aku langsung menelpn POLISI di POLRES, dgn seketika polisi dtg di lokasi.
Smg pemuda ini dpt diberi umur panjang akibat keputusasaanx. Aaamiiin," tulis akun tersebut.
Akun Facebook bernama La Ode Sidi memposting video pemuda itu sedang muntah-muntah di rumah sakit. Dari dalam mulutnya, terlihat cairan berwarna putih keluar dan memenuhi mulutnya.
Ia terlihat dibantu oleh seorang pria bertubuh tinggi, dan di sampingnya tampak wanita berambut panjang mendampinginya. Tidak disebutkan nasib pemuda itu selanjutnya seperti apa.
Namun netter yang melihat video itu langsung ramai mengomentarinya.
Postingan itu juga sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali. lx/trb