•   Kamis, 23 Januari 2020
PERISTIWA

Ribuan Warga Tunggu Kedatangan Jokowi

( words)
Ribuan warga yang masuk ke dalam program keluarga harapan (PKH) dan siswa SD hingga SMA antri disterilisasi oleh anggota Paspampres.


Paspampres Lakukan Sterilisasi

SURABAYAPAGI.com, Gresik - Ribuan warga yang masuk ke dalam program keluarga harapan (PKH) dan siswa SD hingga SMA antri disterilisasi oleh anggota Paspampres.

Mereka rela antri berjam-jam terkait dengan kunjungan dan pemberian Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat serta PKH oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Kamis (8/3/2018).

Mujiati (40) salah satu warga asal Kelurahan Tlogopojok, Gresik sekaligus penerima PKH menuturkan, dirinya sudah mengantre sejak jam 07.00 WIB demi menerima bantuan. "Saya sejak pagi dan hampir satu setengah jam antre. Karena harus diperiksa dulu oleh petugas," ujarnya.

Sementara, Sofyan (14) pelajar asal SMPN 2 Cerme menuturkan, dirinya bersama teman-temannya harus rela mengantre karena terlebih dulu diperiksa oleh petugas. "Saya senang karena ingin melihat dari dekat Presiden Jokowi mumpung di Gresik," tuturnya.

Dari pantauan di lapangan, Paspampres dibantu relawan dari Dinas Sosial (Dinsos) serta guru-guru sisw harus rela berteriak-teriak untuk memandu supaya tidak berdesak-desakan. (bj/04)

Berita Populer