•   Kamis, 12 Desember 2019
Peristiwa Nusantara

Ribuan Voucher Diskon Go-Life di Hari Harbolnas

( words)
Tampilan Go-Life


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Go-Life, salah satu layanan dari Go-Jek, menyiapkan aneka promo dalam menyambut Hari Pahlawan dan Hari Belanja Online Nasional pada 10 dan 11 November 2018.
Melalui program Siap Bantuin Pahlawan Keluarga, perusahaan besutan Nadiem Makarim itu bakal menggelontorkan ribuan voucher diskon 50 persen dan 25 persen untuk layanan Go-Massage, Go-Glam, Go-Clean, Go-Fix, dan Go-Auto.
“Saat ini, banyak sosok pahlawan masa kini yang juga berperan dan berjasa penting dalam kehidupan kita, salah satunya adalah pahlawan keluarga. Merekalah yang setiap hari memegang peran penting memastikan semua aktifitas dan kebutuhan di rumah dapat diselesaikan dengan baik," ujar VP Marketing Go-Life Yuanita Agata, Sabtu, 10 November 2018.
Untuk menikmati voucher promo itu, para pengguna perlu memperbaharui aplikasi Go-Life ke versi 3.12 ke atas. Aplikasi teranyar itu akan memberikan tampilan homepage yang lebih lengkap dengan fungsi pencarian layanan serta tampilan testimoni dari para pengguna aplikasi.
Selain itu, tampilan terbaru ini bakal menghadirkan beberapa fitur yaitu mitra favorit untuk Go-Massage dan Go-Clean, Pembayaran menggunakan Go-Pay untuk layanan-layanan Go-Life, hingga Voucher Box untuk pengaplikasian voucher langsung pada layanan yang dipesan.
Untuk mendapatkan potongan harga promo itu, Yuanita mengatakan pengguna dapat menggunakan voucher box di akhir halaman pemesanan dan memasukan kode voucher khusus.
Penawaran itu berlaku untuk metode pembayaran tunai atau non-tunai di semua kota layanan Go-Life. Adapun syarat dan ketentuan dilampirkan di situs lesmi Go-Jek.
Kode Voucher untuk 11 November 2018 adalah:
GO-MASSAGE: PAHLAWANGM25GO-GLAM: PAHLAWANGG25GO-CLEAN: PAHLAWANGC25GO-FIX: PAHLAWANGF25GO-AUTO: PAHLAWANGA25

Berita Populer