•   Minggu, 5 April 2020
Entertainment

Reza Arap Jadi Rapper

( words)
Reza Arap


SURABAYAPAGI.com - Youtuber game Reza Arap memutuskan untuk menekuni dunia musik rap. Padahal channel Youtube-nya telah di- follow oleh hampir dua juta orang yang kebanyakan merupakan penggemar game.
Sinyal 'kepindahan' Reza Arap dari Youtuber game ke rapper sejatinya telah diperlihatkan sejak tahun lalu. Mulanya dengan mengganti nama di akun Instagramnya, dari @RezaOktovian menjadi @Rapyourbae. Instagram dengan 2,4 juta pengikut itu pun sekarang lebih banyak memperlihatkan Reza dengan kegiatannya di dunia musik.
Sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, Reza menjelaskan jika dirinya memang sangat suka bermain game, bahkan kecanduan membuat konten game. Namun dalam beberapa waktu belakangan, Reza mengaku mulai kehilangan jati dirinya. Inilah yang menjadi alasannya menjajal dunia musik Rap.
"But i lost myself on the past year. I didn't enjoying myself again to do gaming content. I tried so damn hard to find old me but I cant. I'm a game addict. I love to playing games. But it's hard for me to do the same thing like 3-4 years ago," tulis Reza.
Dalam sebuah wawancara di channel Youtuber Eno Bening, Reza sempat menjelaskan keputusannya menjajal rap. Reza berjanji tidak akan berhenti bermain game namun postingan konten game yang ada di channel Youtube-nya akan dihadirkan sesuai dengan apa yang dia inginkan.

"Gua tetep main game tapi maksud gua, ga mau dituntut. Stop nuntut gua untuk main Cat Mario, game-game yang Rage game, yang ngeselin kayak gitu-gitu. Ya gue akan tetap upload sesuatu yang emang gue suka. Gue udah ga peduli lagi sama komen, 'Bang, game-nya ngebosenin' atau apa," jelasnya kepada Eno Bening.
Terbukti, di channel Youtubenya, Reza terakhir kali memposting video wawancaranya dengan JessNoLimit, gamers yang berhasil menduduki posisi pertama global Mobile Legends season ke-6. Video itu diposting Reza empat hari lalu.

Yang menarik, di akun Instagramnya, Reza memposting teaser single rap perdananya. Kabarnya bertajuk King.
(viv/01)

Berita Populer