•   Minggu, 23 Februari 2020
Kuliner

Restoran Indonesia Yang Terinspirasi Dari Karakter Kim Shin di Drakor Goblin

( words)
peresmian restoran yang terinspirsi dari drakor goblin


SURABAYAPAGI.COM- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan makanan Korea halal, kini hadir Shin The Korean Grill. Diinisiasi oleh Savina Aziz dan David Shin, Shin The Korean Grill menawarkan kuliner Korea halal. Baik dari bahan dasar yang digunakan hingga proses pembuatan, Savina menjamin seluruhnya 100% halal.

"Karena kita ingin halal, makannya semua bahan kita benar-benar buat sendiri. Semuanya halal, proses memasakknya juga. Suplier kita juga halal dan bahkan bersertifikasi," kata Savina saat acara grand launching SHIN The Korean Grill, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Nama Shin erinspirasi dari karakter drama Korea Goblin yang bernama Kim Shin. Selain itu, nama Shin juga diambil dari nama David Shin yang berarti dedikasi. Nama ini memiliki makna mendedikasikan kecintaan Shin pada makanan agar tersebar menjadi kebahagiaan bagi pelanggan.

Berbeda dari restoran Korea lainnya, Shin menawarkan cita rasa yang unik dan lezat dengan menggabungkan dua budaya kedalam masakan yang menjadi ciri khasnya. Hal tersebut menjadikam Shin The Korean Grill sebagai The Art of Korean Fusion.

"Saya memasukkan Italia, Meksiko, Paris digabung dega makanan Korea. Karena makanan itu yang cocok dengan makanan Korea. Kayak Italian Salad. Rasa dari west sama east, jadi rasa yang unik," kata David

Shin The Korean Grill semakin muslim fiendly dengan adanya fasilitas yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan muslim market, seperti tempat sholat yang nyaman. Sementara dengan harga mulai dari Rp175.000, pecinta makanan Korea sudah bisa merasakan high quality Korean Grill dengan penyajian artistic, good ambience dan halal.

Berita Populer