•   Sabtu, 29 Februari 2020
Skandal Selebriti

Resmi Melepas Status Janda

( words)
Rina Nose dan suaminya, Josscy.


Rina Nose

SURABAYAPAGI, Jakarta - Rina Nose ahirnya resmi menanggalkan status jandanya setelah dipersunting oleh sang kekasih yang bernama Josscy. Prosesi pernikahan yang diselenggarakan di negara asal suami Rina yakni Belanda digelar dengan ijab kabul.

Video prosesi pernikahan tersebut disebarkan oleh beberapa akun gosip di Instagram. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak Rina Nose duduk di samping sang suami.

Rina pun terlihat cantik dengan balutan kebaya moderen berwarna putih. Sementara itu, Josscy terlihat gagah dengan setelan jas hitam yang memaksimalkan penampilan di hari spesial mereka.

Dalam video tersebut, terdengar bacaan ayat suci Alquran yang dilantunkan oleh seorang pria berpeci. Dengan adanya prosesi pembacaan Alquran dapat dipasikan jika Rina dan Josscy menikah secara islam.

Video ini tampaknya juga menjawab pertanyaan para netizen mengenai prosesi keagamaan apa yang akan dijalani Rina dan Josscy. Mengingat semenjak memutuskan untuk melepas hijab, isu perpindahan agama begitu melekat pada diri Rina Nose.

Prosesi pernikahan ini juga sekaligus menjawab mengenai keyakinan Rina saat ini. Dapat dipastikan jika hingga kini wanita berdarah Sunda itu masih teguh dengan kepercayaannya yakni Islam.

Sayangnya, baik Rina maupun Josscy belum membagikan video terkait pernikahan mereka. Ditelusuri dari unggahan Insta Stories terakhirnya, Rina sempat membagikan foto setengah wajahnya yang sudah dipoles make up.

"I’m ready honey," tulis Rina dengan menyisipkan emotikon hati.

Sebelumnya, Rina dan Josscy juga mengajak para netizen untuk melihat dekorasi pesta pernikahan mereka. Dilangsungkan di Belanda, pernikahan itu mengusung nuansa serba putih.

Usai menggelar acara pernikahan di Belanda, Rina dan Josscy akan kembali menyelenggarakan resepsi di Indonesia. Meski mengaku belum tahu bakal diselenggarakan dimana, namun acara tersebut rencananya akan digelar pada Februari 2020 mendatang.

"Di Indonesia aku belum tahu kapan, apa di Jakarta atau di luar Jakarta, bisa dimana-mana saja. Rencananya di bulan Februari," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Soal rencana tema pernikahan, Rina Nose mengaku akan menggelar resepsi dengan pakaian adat saat berada di Indonesia. Sedangkan di Belanda, ia akan menerapkan konsep intimate wedding yang disesuaikan dengan musim gugur.

Presenter sekaligus komedian ini diketahui telah 5 tahun menjanda sejak bercerai dengan suami keduanya, Ridwan Feberani Anwar pada 17 Juli 2013 silam.

Rina Nose yang sempat menuai kontroversi usai keputusannya melepas hijab akhir tahun 2017 itu kerap menyita perhatian publik termasuk soal kehidupan asmaranya.

Di usia 34 tahun, Rina Nose sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Berita Populer