•   Jumat, 24 Januari 2020
Ekonomi NKRI

Resmi Jadi Komisaris Gojek, Boy Thohir Yakin Ekspansi ke AS Akan Berhasil

( words)
Garibaldi Thohir menjadi komisaris Gojek SP/Kn


SURABAYAPAGI.com – Boy yang pernah menjabat sebagai CEO Adaro kini, Gojek resmi angkat Garibaldi Thohir atau Boy Thohir jadi komisaris gojek.

Atas hal itu, Boy menyatakan, apresiasi atas kepercayaan yang diberikan Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris. Pria yang telah berkecimpung di dunia bisnis lebih dari satu dekade ini mengatakan dirinya akan mendorong ratusan ribu UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) untuk bergabung dengan Gojek.

Dengan bergabungnya Boy Thohir ke dalam perusahaan super apps itu kini diyakini bisa berekspansi di kancah internasional bukan saja di Asia.

Pasalnya, ketika ditanya, apakah Gojek dapat mengekspansikan diri ke Amerika Serikat? Dirinya pun menjawab dengan santai bahwa tidak ada keraguan, Gojek bisa lakukan hal itu. Jawaban tersebut bukan hanya sebatas omong kosong, Boy yakin dan memang keluarga Boy memiliki bisnis di Amerika Serikat.

Setiap hasil tentunya melalui proses yang panjang, seperti halnya Gojek, jika ingin mengekspansikan diri haru melalui beberapa step by step. Perlu diingat, sebelum melangkah lebih jauh, kita akan fokus dulu di Asia Tenggara. Karena lima tahun ke depan opportunity terbesar ada di kawasan ini," ungkap dia mengutip Kontan.co.id, Kamis (25/7).

Berita Populer