Resmi Dibuka , Sampoerna Academy Surabaya Hadirkan Sistem Pendidikan kualit

SURABAYAPAGI.com - Surabaya, Setiap orang tua pastinya menginginkan pendidikan yang terbaik bagi buah hati mereka, terlebih di era globalisasi kini beragam tantangan baru akan dihadapi di masa depan. Memahami hal tersebut Sampoerna Akademi hadir di Surabaya sebagai salah satu alternatif sekolah yang bertaraf internasional.

Hadirkan pendidikan kualitas international terbaik, Sampoerna Academy persiapkan putra-putri Surabaya hadapi tantangan masa depan. Sampoerna Academy menyuguhkan solusi terhadap tantangan di masa depan dengan mengintegrasikan teknologi di ruang kelas dan mengembangkan potensi anak dalam berinovasi dan berprestasi.
**foto**
Dr Mustafa Guvercin selaku direktur Sampoerna Academy menjelaskan "bahwa ini adalah bukti komintmen kami terhadap schedule yang sudah dibuat bahkan proses pembangunan kampus keenam Sampoerna Academy di Indonesia ini lebih cepat dari yang sudah dijadwalkan," ujarnya.

Sampoerna Academy menggunakan metode pengajaran STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts dan Mathematics).  Mustofa mengungkapkan bahwa perbedaan Sampoerna Academy dengan sekolah lain terletak pada fokus proses belajar mengajar yang berpusat pada siswa. Siswa diarahkan untuk mendapatkan pengetahuan melalui pengalaman berbagai aktivitas dan ketrampilan sosial.
**foto**
Pada pembukaan Sampoerna Academy Surabaya turut hadir  perwakilan orang tua dari siswa sampoerna akademi yaitu Gisella Anastasia selaku orang tua Gempita. Giselle menjelaskan bahwa Sampoerna Academy memiliki tenaga pendidik dan administrasi bertaraf internasional, berpengalaman hingga memastikan siswa mendapat kualitas pendidikan terbaik.

Hadirnya Sampoerna Academy di kota Surabaya ini diharapkan dapat berkontribusi  terealisasinya visi kota Surabaya menjadi kota Sentosa yang berkarakter dan berdaya saing global. (ker)
**foto**