Relawan Bala Bhineka dukung Eri - Armuji

Relawan Bala Bhineka, Ingin Eri - Armuji Eratkan Persatuan Warga Surabaya

Ketua Bala Bhineka Agus Priyo (Kiri), Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji (Kanan), performance bersama jingle pemenangan Eri-Armuji di Balai RW Simo Hilir Utara Surabaya, Jumat (23/10). SP/Patrik Cahyo 

SURABAYAPAGI, Surabaya - Relawan Bala Bhineka berikan dukungan penuh untuk Pasangan Calon Nomor 1, Eri Cahyadi bersama Armuji, pada Jumat (23/10/20). 

Berlokasi di Jl. Simo Hilir Utara, para relawan Bala Bhineka percaya bila Eri Cahyadi bersama Armuji pada Pilkada yang berlangsung pada 09 Desember mendatang, mampu memperoleh suara dari masyarakat kota Surabaya dan menjaga perdamaian serta persatuan warga kota Surabaya.

Ketua Relawan Bala Bhineka Agus Priyo mengatakan bila pada deklarasi dukungan tersebut, sebab Eri dan Armuji sudah mempunyai persiapan yang matang. 

"Jadi baik data, Pak Eri yang kita tahu birokrat yang berpengalaman, Pak Armuji juga politikus dan kerakyatan," kata Agus. 

"Karena beliau ini menurut kami Bala Bhineka, bisa menjaga persatuan warga Kota Surabaya, karena walaupun dalam Pilwali ini tujuan utamanya adalah menang, tapi menjaga persatuan rakyat dan warga Surabaya itu adalah hal yang wajib, dan beliau menjaga itu," imbuhnya. 

Tidak hanya menyatakan dukungan kepada Eri bersama Armuji, relawan Bala Bhineka juga mengajak para UMKM yang berada di sekitar RW 4 Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. 

 Armuji_Sosialisasikan_Pilwali_Patrik_(7)_1

Ketua Bala Bhineka Agus Priyo (Kiri), Firosya Shalati Wakil ketua Bala Bhineka (Dua Kanan) mendampingi Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji (Tengah) memberikan statement pada media usai deklarasi dukungan Relawan "Bala Bhinneka" terhadap Calon Walikota & Wakil Walikota Surabaya Eri - Armuji di Balai RW Simo Hilir Utara Surabaya, Jumat (23/10). SP/Patrik Cahyo 

 Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji menerangkan bila akan ada program yang menunjang untuk meningkatkan para UMKM. 

"Kita akan tingkatkan, sekarang banyak UMKM yang  menjadi pahlawan ekonomi. Ini kan suatu keberhasilan yang kita buktikan. Keberhasilan Pemkot dan juga keberhasilan saya sewaktu saya memimpin ketua DPRD kota Surabaya karena kebijakan Pemkot Surabaya juga kebijakan DPRD. Yang namanya pemerintahan itu DPRD dan Pemerintah Kota, ini yang akan kita lakukan bersama pak Eri," terang Armuji. 

Tidak hanya itu, Armuji juga mengungkapkan makna di balik musik patrol dari lagu atau jingle pemenangan Eri dan Armuji.

"Iya tentunya supaya gampang di ingat sama warga. Kita tidak bertele-tele, yang jelas visi misi kita tuangkan dalam lagu dan kita juga ambil pesan moral, supaya yang namanya pemilu itu jujur dan adil. Marilah kita adu program, marilah kita buktikan siapa yang sudah melaksanakan siapa yang belum," pungkasnya. Byt