•   Rabu, 19 Februari 2020
Entertainment

Reino Barack Berikan Kode Cinta untuk Syahrini

( words)
Ilustrasi Syahrini.


SURABAYAPAGI.com - Pasca putus dari Luna Maya, Reino Barack memang santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi sensasional, Syahrini.
Syahrini dan Reino tampaknya tidak mau memberi klarifikasi mengenai isu hubungan asmara yang sedang mereka jalin. Meski tidak mau mengaku, keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama, seperti baru-baru ini ketika mereka liburan ke Jepang.

Setelah sekian lama menutup-tutupi, akhirnya Reino Barack sedikit memberi kode bahwa ia dan pelantun lagu Sesuatu itu tengah menjalin hubungan asmara. Kode itu adalah komentar Reino di unggahan terbaru Syahrini.

Dalam foto yang diunggah pada 31 Januari 2019, Syahrini tampak cantik berpose di belakang sebuah kaca dengan bola mata yang terlihat berwarna cokelat.
Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, penyanyi kelahiran Bogor itu seakan mengungkapkan isi hatinya yang tengah merasakan cinta kepada seseorang.
“Because, It’s You!” tulis Syahrini.
Foto dan caption yang diunggah oleh Syahrini itu tampaknya kembali menarik hati Reino Barack untuk memberi komentar bernada balasan cinta. Reino akhirnya memberi emotikon hati atau tanda cinta (love), yang seperti menjadi kode bahwa ia dan Syahrini benar-benar tengah merajut hubungan asmara.
“????????,” tulis Reino untuk Syahrini.
Ini bukan kali pertama Reino memberi tanda hati untuk Syahrini. Namun tetap saja, komentar Reino itu mendapat banyak respons dari warganet.
“Setiap hari lovenya bertambah yaa, kemarin satu sekaran dua”.
“Ayo mas Reino, dihalalin aja”.
“Selamat bang Reino dan selamat juga teteh Syahrini”.
“Cie cie dan pada akhirnya cinta-cintaan”.

Berita Populer