•   Selasa, 7 April 2020
Peristiwa Kriminal

Regina Tersangkut Investasi Bodong Memiles:

( words)
Regina idol usai diperiksa terkait investasi bodong Memiles di Polda Jatim (27/1/2020)


Surabaya Pagi, Surabaya Hampir 7 jam lamanya, Regina Idol, menjalani pemeriksaan di subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim. Dia diperiksa sebagai saksi, investasi bodong Memiles.
Usai diperiksa, Regina mengaku hal ini menjadi pembelajaran berarti dalam hidupnya.
"Ada 39 pertanyaan, ndak berasa. Sejujurnya saya tidak tahu. Ini biarlah menjadi pembelajaran di hidup saya. Biar jadi pembelajaran aja lah," ujar Regina di Mapolda Jatim, Senin (27/1/2020).
Sebelumnya, Regina mendatangi Polda Jatim pukul 09.30 WIB. Regina diperiksa selama hampir 8 jam hingga pukul 17.15 WIB. Regina juga menegaskan dirinya hanya sebagai saksi.
"Mbak Regina ini dipanggil sebagai saksi di sore hari yang adem ini di Surabaya," imbuhnya sembari bercanda.
Selain itu, Regina mengaku sudah dua kali menjadi pengisi acara di acara yang digelar MeMiles. Namun, saat disinggung keterlibatannya menjadi member, Regina menolak untuk menjawab.

Image
"Pernah dua kali. (Jadi Member) Nanti lebih jelasnya biarkan bapak-bapak penyidik yang menjelaskan," imbuhnya
Tak hanya itu, Regina juga menegaskan dirinya tidak pernah menerima reward dari MeMiles. "Puji Tuhan belum dapat dan tidak pernah dapat,"tuturnya.
Sedangkan Kasubdit Indagsi AKBP Suryono menjelaskan, regina diperiksa sebatas saksi. Soal hasil masih kita pelajari. " Masih dipelajari dulu,"pungkasnya.nt

Berita Populer