Ratusan Pejabat Pemkab Lumajang Dilantik, Berikut Nama-Namanya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Agu 2020 18:18 WIB

Ratusan Pejabat Pemkab Lumajang Dilantik, Berikut Nama-Namanya

i

Para pejabat yang di Lantik Bupati Lumajang.SP/Lim

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Sebanyak 211 pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang, Kamis 30 Juli 2020 resmi dilantik. Mereka yang dilantik antara lain jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) sebanyak 3 orang, administrator (eselon III) 43 orang, jabatan pengawas (eselon IV) 147 orang, dan jabatan fungsional 18 orang. Total pejabat yang dilantik sebanyak 211 orang.

Sedangkan pejabat yang dikukuhkan, yaitu jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) 1 orang, jabatan administrator (eselon III) 31 orang, dan jabatan pengawas (eselon IV) 79 orang. Total pejabat yang dikukuhkan sebanyak 111 orang.

Baca Juga: Pilkada Lumajang 2024, Elektabilitas Cak Thoriq Tak Terkejar

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, dalam sambutanya menyampaikan, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lumajang terus melanjutkan mekanisme peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dengan melaksanakan rotasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Lumajang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Januari-Maret, 6 Orang di Lumajang Meninggal Karena DBD

“Saya dan Bunda Indah akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan di semua sektor pelayanan kepada masyarakat, dengan cara memantau di seluruh sektor yang ada di semua OPD supaya peningkatan pelayanan sesuai dengan standar yang benar dan sesuai harapan masyarakat,” paparnya.

Bupati Lumajang mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah melaksanakan tugas dan fungsi di beberapa tempat dengan baik. Itu menjadi bagian dari sumpah yang sudah dijanjikan. Begitu menjadi ASN atau PNS sumpahnya adalah melayani

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Jalankan amanah melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik. Laksanakan tugas dan jalankan dengan langkah maupun aturan tata kelola pemerintahan yang benar,” tutur Cak Thoriq, panggilan karibnya.Lim

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU