Rangkaian Acara yang Diikuti Meghan Jelang Pernikahan

SURABAYA PAGI, London - Hanya tinggal menghitung waktu, Meghan Markle mengikuti protokol Kerajaan Inggris. Salah satunya mengenai pembaptisan. Menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle harus dibaptis di gereja Inggris, diwartakan Us Magazine, (5/3).

Meghan Markle segera melepas masa lajang dengan Pangeran Harry dari Inggris, Mei 2018. Sebelum menikah, ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan artis Hollywood yang satu ini. Hubungan antara seorang pangeran Kerajaan Inggris dan wanita biasa berstatus janda itu membuat publik penasaran. Kisah cinta Meghan Markle persis menjadi Cinderella di dunia nyata.

Sebagai istri dari salah satu keluarga paling berpengaruh di dunia, Meghan Markle diminta mengikuti jejak calon suaminya. Meghan Markle mengikuti ajaran agama yang dianut Pangeran Harry. Laman Sunday Times mewartakan, Meghan Markle yang dibesarkan secara Protestan akan dibaptis secara Anglikan.

Kabar lain menyebutkan, Meghan Markle menyetujui dirinya dibaptis di Inggris sebagai penghormatan untuk nenek Pangeran Harry, Ratu Elizabeth II. Sebagai kepala negara, Ratu Elizabeth II dianggap sebagai pemimpin gereja di Inggris, diwartakan New Idea.

Saat pembaptisan Meghan Markle, seluruh keluarga sang artis juga akan hadir. Rencananya, Meghan Markle akan dibaptis oleh Archbishop of Canterbury, pemimpin pendeta di Inggris, di Kensington Palace di London, Inggris.

Meghan Markle tak ragu mengungkapkan kebahagiaannya menjadi kekasih sekaligus calon istri sang pangeran. Menurut Meghan Markle, hidupnya seperti cerita di negeri dongeng.

"Kami resmi menjadi pasangan. Kami saling jatuh cinta. Akan ada waktu publik melupakan momen ini. Aku sadar, saat ini menjadi perjalanan kami yang indah," kata Meghan Markle saat diwawancarai Vanity Fair.
Lnd