Ramalan Cuaca Rabu 19 Desember 2018, Tiga Wilayah di Jawa Timur Diprediksi

SURABAYAPAGI.com - Ramalan cuaca di tiga wilayah Jawa Timur yakni, Surabaya, Sidoarjo, dan Malang Rabu 19 Desember 2018 diperkirakan turun hujan di siang hari.
Melalui laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Surabaya akan diguyur hujan lokal di siang hari dengan suhu 33 derajat celcius.
Dalam keterangan yang diberikan BMKG, tingkat kelembaban di Surabaya, Rabu (19/12/2018) berada di angka 60 persen dengan kecepatan angin 28 kilometer per jam.
Namun, hujan yang mengguyur Surabaya di siang hari akan berhenti pada malam dengan dan suhu turun di angka 27 derajat celcius. Sementara itu, di Sidoarjo juga akan mengalami hal serupa dengan Surabaya yaitu diguyur hujan lokal pada siang hari.
Suhu di Sidoarjo sama seperti di Surabaya yakni, 33 derajat celcius pada siang hari. Pada malam hari, Sidoarjo akan cerah berawan dengan suhu 27 derajat celcius. Kemudian di Kabupaten dan Kota Malang, esok hari akan diprediksi hujan disertai petir pada siang hari.
Pada saat itu Kota Malang memiliki suhu di angka 31 derajat celcius. Di Kota Malang, menurut informasi yang diberikan BMKG akan diguyur hujan lokal pada malam hari. Suhu di Kota Malang mencapai 23 derajat celcius. tr