•   Minggu, 15 Desember 2019
Kuliner

Ramai Seruan Boikot Produk Starbucks di AS

( words)
Kopi Starbuck, Foto: Thatsmags.com


SURABAYAPAGI.com - Beberapa hari ini muncul ancaman untuk memboikot seluruh produk dari Starbucks. Hal ini dikarenakan mantan CEO Starbucks, Howard Schultz, mengumumkan ambisinya untuk mengalahkan Presiden Donald Trump dalam pemilu 2020. Schultz berencana mencalonkan diri sebagai kandidat presiden independen. Schultz dikenal seorang miliarder yang sebelumnya sempat memimpin Starbucks Corporation global.
Schultz dalam sebuah wawancara televisi dan di media sosial, Minggu (27/1/2019) mengumumkan mungkin akan menantang calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump dan siapa saja yang dicalonkan Partai Demokrat, dengan kampanye di luar sistem dua partai yang konvensional.
"Saya mencintai negara kita, dan saya serius mempertimbangkan mencalonkan diri sebagai presiden independen beraliran tengah," tulis Schultz di Twitter. Pihak ketiga atau politikus independen selalu dianggap sebagai kejanggalan yang tidak dapat diatasi dalam politik AS. Kaum independen kerap memainkan peran sebagai pihak yang merusak tatanan suara dalam pemilihan. km

Berita Populer