Rahmat Muhajirin Akan All Out Menangkan BHS-Taufiqulbar

Ustadz Ali (kiri) bersama Rahmat Muhajirin (dua kiri) dan Habib Taufik usai pertemuan

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Keseriusan H.Rahmat Muhajirin SH anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra untuk all out memenangkan Paslon cabup Cawabup BHS-Taufiqulbar di Pilkada 2020 ditunjukkan dengan langkah kongkrit.

Setelah melakukan konsolidasi internal DPC Partai Gerindra Sidoarjo untuk pemenangan BHS-Taufiqulbar ketua dewan penasehat DPC Partai Gerinda Sidoarjo ini juga menggelar komunikasi internal dengan jaringan NU di Sidoarjo.

Seperti saat bertemu dan melakukan dialog dengan KH.Muhammad Ali (Ustadz Ali) dan Habib Taufik, dua tokoh pemenangan Cabup BHS - cawabupTaufiqulbar, di Resto Asap-asap TPI Sidoarjo, kemarin malam.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu, Rahmat Muhajirin yang didampingi istrinya Hj Mimik Idayana anggota DPRD Sidoarjo menyatakan sudah sangat legowo dan tidak ada persoalan pribadi dengan BHS.

Bahkan dalam Perhelatan Pilkada Sidoarjo 2020 ini, dirinya siap memenangkan pasangan BHS-Taufiqulbar. “Kita akan gerakkan mesin partai dan jaringan untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar,” ujarnya.

Khusus untuk isu yang berkembang soal status ke NU an BHS-Taufiqulbar, Rahmat Muhajirin menyatakan kedua Paslon diatas merupakan kader kultural NU tulen. Hal itu juga menampik isu jika paslon tersebut bukan kader NU.

“Keduanya adalah kader NU yang layak kita pilih dan menangkan dalam konstelasi Pilkada Sidoarjo,” terangnya Ustadz Ali dan Habib Taufik yang mendapatkan komitmen dari Rahmat Muhajirin dalam pemenangan BHS-Taufiqulbar, menyatakan bersyukur jika kader Partai Gerindra bisa bersatu lagi di Pilkada Sidoarjo.

Ustadz Ali dan Habib Taufik juga mengaku bersyukur dengan dukungan maksimal dari Rahmat Muhajirin. Mereka juga berdoa agar rencana dan niat baik untuk menjadikan Sidoarjo semakin maju bisa diridhoi Allah SWT.

“Kita berharap kemenangan BHS-Taufiqulbar akan semakin mudah dengan komitmen dari Pak Rahmat Muhajirin,” jelas Ustadz Ali. Sg