•   Selasa, 7 April 2020
Peristiwa Nasional

Pyton Sepanjang 3 Meter Sembunyi Dibalik Lemari

( words)


SURABAYAPAGI.COM, Makassar -Warga Jalan Gotong Royong, Panakukang, Makassar mendadak gempar, pasalnya seekor ular phyton sepanjang 3 meter ditemukan tengah bersembunyi di balik lemari di rumah salah seorang warga.

Warga yang panik kemudian menghubungi Tim Animal Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Makassar. Setelah tim animal rescue datang, ular phyton tersebut akhirnya berhasil di amankan.

Kepala Seksi Operasi Damkar Makassar Cakrawala, yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya menerima laporan warga terkait adanya ular piton yang masuk di rumah warga, sekitar pukul 14.00 Wita, Kamis (31/10/2019).

"Tim animal rescue tiba di lokasi, dengan menggunakan perlengkapan khusus langsung mengamankan ular tersebut dan langsung dibawa ke kantor Damkar," ujar Cakrawala.

Pemilik rumah yang diketahui bernama Anto ini, menduga ular yang masuk ke rumahnya merupakan ular liar, berasal dari saluran kanal yang berada di dekat rumahnya.

Anto mengetahui keberadaan hewan melata ini saat sedang mencari sumber bau busuk di dalam rumahnya. Saat melihat tubuh ular tersebut di balik lemari, Anto langsung panik dan segera menghubungi tim Animal Rescue Damkar Makassar.

Berita Populer