Putus Kontrak, Nikita Willy Digantikan Nagita Slavina

SURABAYAPAGI.com - Nikita Willy dianggap tidak menyelesaikan kewajibannya mempromosikan MD Clinic. Pertemuan pun diadakan antara pihak klinik dengan pihak Nikita. Keduanya mengambil jalan tengah.
"Ada tas hampir Rp140 juta, disepakati dikembalikan malam ini juga. Nanti akan dikirimkan ke saya," kata pengacara pihak klinik, Razman Arif Nasution, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu malam, 27 Januari 2017.
Pihak klinik akan mengembalikan promosi kepada Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut sebelumnya pernah melakukan hal yang sama, sebelum digantikan Nikita.
"Jadi, sudah enggak ada kontrak. Pihak MD Clinic menghubungi brand baru, yaitu Nagita Slavina, tadinya juga brand ambassador," ujar Razman.
Selain wanita yang akrab disapa Gigi tersebut, adik Raffi, Syahnaz juga masih merupakan brand ambassador klinik itu. Pihak Nikita yang diwakili kuasa hukumnya, Kapitra Ampera menilai, kasus ini telah diselesaikan dengan cara baik-baik.
"Ada hal-hal lain yang Nikita Willy harus lakukan. Sehingga, peluang bisnis ini tidak akan terputus begitu saja, silaturahim lanjut terus," ujar Kapitra. (viv/cr)