•   Kamis, 20 Februari 2020
Sportainment

Putaran WCBA : Tim Dongguan Kalahkan Tim Bayi di Final

( words)
Dongguan mengalahkan Bayi di babak kedua Asosiasi Bola Basket Wanita Cina (WCBA). SP/xnh


SURABAYAPAGI.COM,Beijing – Dongguan sang juara bertahan kembali mencetak kemenagan dengan poin 81-68 atas pemenang liga lima kali yakni Bayi di babak kedua Women’s Chinese Basketball Association (WCBA) pada hari Selasa.

Dalam kemenagan ini, tim tamu, Dongguan mengandalkan Huang Sijing yang bermain apik dengan mencetak 22 poin dan 13 rebound. Sementara tim Bayi juga mengandalkan Zhenqi dan Li Meng namun tetap saja masih kalah dari Dongguan, Zhengqi dan Li hanya mampu mencetak poin masing-masing 18 poin.

Pertandingan ulang putaran final musim lalu berlangsung intens di babak pertama, dengan Dongguan yang mempertahankan keunggulannya meski hanya satu poin dari Bayi. Melihat tipisnya jarak, Huang kemudian meningkatkan permainannya, mengilhami juara bertahan untuk memimpin 24-11 pada kuarter ketiga dimana mereka tidak akan pernah melihat ke belakang.

Sementara itu, semifinalis musim lalu, Jiangsu, tertegun oleh Shanxi 94-88 pada perpanjangan waktu. Wu Tongtong mencetak tujuh dalam kinerja 13-7 OT Shanxi, sementara Elizabeth Cambage menyumbang enam poin lainnya, menambah 35 poin ditambah 10 rebound. Tina Charles, meskipun mencapai 40 poin, tidak dapat membantu Jiangsu meraih kemenangan.

Beijing, semifinalis lainnya, menang pada Selasa, mengalahkan Shanghai 87-70 dengan Teaira McCowan mendominasi cat dengan 31 poin dan 19 rebound.

Di tempat lain, pendatang baru Mongolia Dalam tidak harus menunggu lama untuk kemenangan pertama mereka, karena mereka membuat Tianjin frustrasi 92-76 berkat kinerja yang mendominasi oleh Natasha Howard, yang memiliki dua kali lipat ganda 36 poin dan 16 rebound.

Dalam pertandingan lain pada hari Selasa, Shandong mengalahkan Zhejiang 85-62, Sichuan melewati Shaanxi 80-63, Hebei mengalahkan Daqing 84-62, Xinjiang mengalahkan Fujian 77-63 dan Wuhan menghancurkan Henan 83-57.

Berita Populer