Puluhan Muda-Mudi Dirapid Test Petugas Gabungan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Sep 2020 20:51 WIB

Puluhan Muda-Mudi Dirapid Test Petugas Gabungan

i

Puluhan muda-mudi mengantre giliran untuk dirapid test. SP/Septyan

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Puluhan muda-mudi yang sedang asyik bermalam minggu di Taman Apsari depan Grahadi terjaring razia petugas gabungan Kepolisian dan Satpol PP Kota Surabaya.

Baca Juga: Surabaya Siapkan Skema Pengembangan Langgar Gipo

Mereka yang terjaring langsung di rapid test dan jika dinyatakan positif maka akan langsung dikarantina.

Mereka yang terjaring menunggu antrian untuk di rapid test dengan duduk dikursi yang telah disediakan.

“Mas sudah, jika belum jangan meninggalkan lokasi,” teriak petugas kepada pengendara yang diketahui akan meninggalkan lokasi.

Diketahui, hingga pukul 22.00 WIB, Sabtu (19/9/2020), ratusan pengunjung yang berada di taman Apsari masih menunggu antrian untuk dirapid test dilokasi.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Upayakan Seluruh UMKM Mamin Miliki Sertifikasi Halal

Namun berbeda dengan yang terlihat tepat di sisi sebelah selatan Taman Apsari, meski dilakukan penutupan dengan cara memblokade, disana terlihat sejumlah warga yang melanggar protokol kesehatan bebas dengan asik nongkrong serta tak bermasker, seperti yang dilakukan sejumlah pengunjung Holywing’s.

Para pengunjung Holywings tidak dilakukan penindakan dan bebas dari rapid test masal, seluruh pengunjung di arahkan menuju arah barat untuk keluar, petugas pun hanya melakukan penindakan di Taman Apsari.

Kepala Satpol PP Edy Kristianto pun menegaskan, jika pemerintah sangat mengapresiasikan warganya untuk dapat mematuhi protokol Kesehatan.

Baca Juga: KJRI Jeddah Beri Amanah UNESA untuk Kembangkan Model Kurikulum Pendidikan Sekolah Urban

"Jika pemerintah saat ini bersatu untuk menghijaukan kota Surabaya, tanpa adanya diskriminasi, semua warga Surabaya yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan kita tindak semua tanpa terkecuali” tutupnya. tyn

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU