•   Minggu, 23 Februari 2020
Sportainment

Puas, Unai Emery Ogah Balanja Pemain

( words)
Unai Emery SP/Ind


SURABAYAPAGI.com - Berhasil duduki ranking tiga klasemen sementara, Unai Emery yakin bahwa skuatnya bisa capai target di musim ini. melihat perolehan sememntara itu membuat Unai Emery puas dengan timnya. kabarnya, dirinya tidak akan berbelanja pemain di bursa transfer 2020 mendatang.

Meski tak membeli pemain, bukan berarti Arsenal bakal pasif Januari nanti. Kabarnya, Emery sudah menginstruksikan klub untuk melepas Mesut Ozil dengan cara apa pun.

Arsena masih mencari pembeli yang tepat, tapi beban gaji Ozil jadi masalah. Kabarnya, The Gunners bahkan rela patungan membayar gaji Ozil hanya untuk melepasnya.

Terlepas dari sikap Arsenal di bulan Januari nanti, Emery setidaknya sudah menentukan satu calon bek Arsenal nanti. Dia tahu Arsenal membutuhkan bek tangguh dengan masa depan cerah.

Kabarnya, meski mulai stabil Arsenal masih butuh kekuatan di lini tengah dengan berniat menambah bek baru di Januari 2020 nanti.

Sejauh ini, hanya nama Dayot Upamecano yang kabarnya terus diamati Arsenal. Bek RB Leipzig ini dilabeli harga 88 juta poundsterling oleh klubnya, Arsenal harus mencari cara menurunkan harga jual tersebut.

Baru 20 tahun, Upamecano dianggap sebagai salah satu calon bek tengah paling tangguh. Emery senang melihat klub benar-benar mengamati situasi Upamecano, sebab itu sudah siap menghadapi bulan Januari yang tenang.

Berita Populer