PT Wings Surya Beri Bantuan Pemkot

Surabaya Pagi, Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan sabun cair dari PT Wings Surya. Bantuan ini karena PT Wings Surya berpartisipasi dalam pencegahan virus Corona atau Covid-19 . Penyerahan sabun cair Nuvo dilakukan di halaman Taman Surya Balaikota Surabaya, Selasa (31/3/2020).

"Nantinya ini akan saya minta untuk dipakai warga tidak hanya sekedar cuci tangan. Tapi juga cuci wajah, dan usapan ke rambut," kata Risma saat menerima bantuan dari Wings Surya yang diwakili Oucky Hertanto, General Affairs PT Wings Surya.

Bantuan berupa sabun cair Nuvo itu sebanyak 700 liter di tahap pertama. "Kontribusi ini akan terus dilakukan hingga status tanggap darurat dinyatakan selesai," tambah Rebecca Tanoyo, Direktur PT Wings Surya.

Selain sabun cuci tangan juga memberikan wastafel portable Nuvo. Menurut Rebecca, langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat Kota Surabaya dalam mencegah penyebaran Virus SARS COVID-19 ini.

Ditambah dengan adanya wastafel portable ini mengajak masyarakat Kota Surabaya untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, salah satunya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.