•   Selasa, 31 Maret 2020
Hobi

PT MMKSI Gelar Motors Auto Show di Surabaya

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Pakuwon Mall pada tanggal 22–26 Januari 2020.

Amiruddin, Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group, PT MMKSI mengatakan, sebagai salah satu langkah kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, PT MMKSI hadirkan Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa wilayah Indonesia.

“Program ini kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkapnya di Surabaya, Kamis (23/1/2020).

Kehadiran Mitsubishi Motors di Pakuwon Mall, menampilkan 9 (sembilan) unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport, Pajero Sport varian Dakar 4×2, Eclipse Cross, dan New Triton.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Cross, Xpander Ultimate, Eclipse Cross dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Di ajang Auto Show di Pakuwon Mall, Mitsubishi juga akan menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Denny Sumargo, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross.

“Dua orang influencers tersebut akan berbagi cerita petualangan mereka kepada pengunjung pameran pada tanggal 25 Januari 2020,” tambah Amiruddin.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show ini, PT MMKSI memberikan penawatan menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. 

Berita Populer