PT Kembang Jagad Jaya Abadi Kembangkan Perumahan di Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 27 Okt 2020 18:16 WIB

PT Kembang Jagad Jaya Abadi Kembangkan Perumahan di Gresik

SurabayaPagi, Gresik - Di tengah pandemi Covid-19, PT Kembang Jagad Jaya Abadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Aqira Residence 1 di Desa Guranganyar, Dusun Gurangkulon, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.
 
Menurut Komisaris PT Kembang Jagad Jaya Abadi, Aqib, pembangunan Aqira Residence merupakan rumah percontohan bagi masyarakat dan dibangun di atas tanah seluas 2700 m2.
 
"Rencananya akan dibangun 18 - 20 unit type 36," terangnya, Senin (26/10/2020). 
 
"Sebagaimana yang sudah kita promosikan, perumahan ini akan diperjualbelikan kepada masyarakat pribadi, tapi tidak terkait dengan bank. Nanti kita akan bicarakan, kemampuan masyarakatnya seperti apa, tapi saya tegaskan hal ini tidak terkait dengan proses pengolahan di bank," katanya menambahkan. 
 
Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa pembangunan Aqira Residence 1 pengurusannya sudah sesuai prosedur, mulai dari tingkat desa hingga Pemerintah Kabupaten Gresik. Maka dari itu, yang diijinkan pertama adalah rumah contoh.
 
"Kemudian, setelah Aqira Residence 1 selesai dibangun, selanjutnya kami akan merencanakan pembangunan perumahan Aqira Residence 2 type 45, apabila ijin perpanjangan kami turun atau keluar," jelasnya. 
 
Pihaknya mengatakan akan semaksimal mungkin meningkatkan kualitas perumahan ini. Termasuk dari sisi kontribusi terhadap Dusun Gurangkulon, Desa Guranganyar.
 
"Pihak pengembang juga akan berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Baik dari sisi pendapatan mereka melalui perumahan. Masyarakat sekitar sini akan kami ajak ikut serta bekerja, untuk meningkatkan pendapatan ekonomi mereka," tandasnya.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU