Proyeksi Mall Buka di Awal 2021

The Trans Icon Surabaya
SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Menghadirkan hunian serta pusat perbelanjaan di kota Surabaya, PT. Trans Properti Indonesia targetkan Trans Icon Mall akan dibuka di kuartal pertama tahun 2021. The Trans Icon yang berlokasi di Surabaya selatan ini akan menjadi pilihan hunian serta perbelanjaan terbaru bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Dalam pembangunan mega proyek ini PT. Trans Properti Indonesia menggandeng PT. Total Bangun Persada. Saat ini progress pembangunan The Trans Icon sedang berjalan cepat dan dipastikan dalam tahun ini dapat segera menyelesaikan fasilitas-fasilitas yang dijanjikan.

"The Trans Icon akan menjadi destinasi baru bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Progress pembangunan kami dari Agustus 2019, saat ini kita hampir menyelesaikan fondasi struktur untuk basement," ungkap Fransiskus Afong, selaku Marketing Director The Trans Icon Surabaya.

Untuk progress penjualan Apartment The Trans Icon saat ini sudah terjual 95 persen untuk Tower Aspen. Untuk Tower Alpine sudah terjual hingga 60 persen, dari total 1.300 unit apartmen. Sedangkan The Luxury Hotel akan menyediakan 200 unit kamar.

Afong menjelaskan bahwa kota Surabaya dalam kurun waktu 5 tahun kedepan akan menjadi kota megapolitan, hal ini yang akan menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian ekskutif berkelas dunia." Diawal penjualan harga kami patok di Rp. 650 jutaan, kini sudah menyentuh Rp.800 jutaan," imbuh Afong.

Jika The Trans Icon Mall diproyeksi dapat selesai di awal kuartal tahun 2021, untuk apartment akan diserahterima di akhir 2021. Untuk itu Afong mengatakan bahwa saat ini adalah momen paling tepat untuk melakukan pembelian apartemen di The Trans Icon Surabaya. Karena selain unitnya mulai terbatas, pihaknya juga selalu menaikkan harga setiap dua bulan sekali.

Selain The Trans Luxury Hotel, Hotel sekelas bintnag 6 serta Apartment. The Trans Icon ini dilengkapi dengan Trans Studio Ski World tempat bermain salju dan ski indoor. Terdapat pula Sky Dinning sebagai tempat makan malam."Bagi masyarakat Surabaya yang membutuhkan hiburan, juga dihadirkan Transcape Terrace lengkap dengan kafe, restoran, dan bistnro," tandas Afong.iker