Prilly Latuconsina Ogah Pencitraan

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Prilly Latuconsina sedang menikmati masa liburannya ke Milan, Italia. Ia pun menjadi sorotan warganet. Penyebabnya tak lain karena unggahan Prilly saat sedang makan di pinggir jalan saat berlibur di sana.
Banyak warganet yang menganggap Prilly Latuconsina tidak etis dan dicibir tak mampu makan di restoran. Namun cibiran itu tak mau diambil pusing oleh Prilly. Menurut wanita 21 tahun ini, tak masalah jika harus makan di pinggir jalan meski berada di luar negeri.
"Aku cuek ya. Kalau aku mau dan di mana saja dilakukan. Pas mau makan junkfood murah meriah, euro mahal. Jadi aku ide, ada junkfood dan murah. Terus tempat makan penuh. Malas pakai heels, ya sudah duduk di pinggir jalan," kata Prilly Latuconsina di Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Bagi Prilly Latucosina, foto itu mencerminkan dirinya. Sebab, Prilly mengaku bukan tipe orang yang mementingkan harus makan apa dan di mana. Kata Prilly, selama ini dia tidak pernah menjaga image untuk urusan makan.
"Orang juga cuek di situ. Teman aku iseng fotoin aku. Ya itulah diri aku, aku enggak pernah jaim (jaga image/pencitraan). Makan pakai tangan duduk pinggir jalan. Caption juga jujur," tuturnya. jk