Pria Cabuli Siswi SD dengan Modus Tawarkan Smartphone

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Polresta Sidoarjo membekuk seorang pria bernama Muhamad Soleh (52) warga Desa Sambibulu, atas tuduhan mencabuli seorang siswi SD.
Pria yang bekerja sebagai tukang antar galon air mineral itu ditangkap setelah mencabuli seorang siswi sd yang masih berusia 10 tahun.Tersangka diduga telah melakukan pencabulan sebanyak lima kali kepada korbannya.
"Dalam aksi kelimanya, pelaku ketahuan orangtua korban. Kemudian dilaporkan ke polisi," ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, Senin (5/11). Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku pertama kali mencabuli siswi SD itu di sebuah toilet kosong di kawasan Waru sekitar bulan Agustus lalu.
Ia juga mengaku beberapa kali melakukan aksi bejatnya di pinggir jalan yang sepi."Modusnya, pelaku menawari korban untuk dipinjami smartphone untuk bermain. Nah, saat korban bermain, langsung pelaku beraksi," sambung Harris.
Aksi terakhir dilakukan tersangka dengan menunggu korban di pinggir jalan. Ketika korban melintas kemudian didekati dan diajak ngobrol oleh pelaku.
Dia kembali menawarkan ponsel untuk dipakai bermain dan kemudian melancarkan aksinya. (FF)