•   Rabu, 11 Desember 2019
Properti

PP Urban Rilis Apartemen Rp 2,3 Triliun

( words)
Ground Breaking Urbantown Serpong Tower II -a.


SURABAYAPAGI, Jakarta - Semester II-2019 disikapi positif oleh pengembang properti untuk melansir proyek-proyek baru. Termasuk pengembang pelat merah, PT PP Urban, yang makin agresif merilis apartemen untuk kalangan muda perkotaan.

Bertepatan dengan pameran Indonesia Property Expo 2019 Juli mendatang, perusahaan tersebut akan memperkenalkan proyek terbarunya, yakni Urbantown Sudimara Forestwalk.

Proyek apartemen yang berlokasi di Sudimara, Tangerang Selatan, ditujukan untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah dengan patokan harga relatif terjangkau.

Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda mengatakan, Sudimara Forestwalk mencakup tujuh menara apartemen di atas lahan seluas 4,8 hektar.

"Selain apartemen, kami akan melengkapinya dengan fasilitas komersial," kata Budi, Jumat (12/7). Budi melanjutkan, tersedia beberapa varian, yakni tipe studio, tipe dua kamar tidur, dan loft untuk konsumen yang menginginkan unit lebih lapang. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 290 jutaan untuk tipe terkecil.

Untuk mengembangkan seluruh tujuh menara apartemen ini, PT PP Urban merogoh kocek senilai Rp 2,3 triliun. Sudimara Forestwalk merupakan rangkaian produk apartemen untuk kalangan urban perkotaan yang dibesut PT PP Urban. Jkt/06

Berita Populer