PP Kabupaten Kediri Dukung Mas Ditho di Pilkada 2020

Teks foto: Mas Ditho saat bersama PC Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri di Hotel Front One In Kabupaten Kediri

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kediri menggelar acara Rakercab dan Dialog bersama Hanindhito Himawan Pramana, Calon Bupati Kediri. Dalam Rakercab tersebut PP Kabupaten Kediri memastikan dukungannya terhadap Mas Ditho di Pemilihan Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020.

Ketua Pimpinan Cabang PP Kabupaten Kediri, Helmi Anshori mengatakan, dukungannya ini murni atas kesepakatan seluruh anggota. Usai menggelar Rakercab tahunan seluruh anggota PP Kabupaten Kediri menyatakan satu suara untuk membantu Mas Ditho untuk menuju kursi Bupati Kediri periode 2021-2026. 

"Setelah kita gelar Rakercab, seluruh anggota sepakat mendukung Mas Ditho tanpa syarat di Pilkada tahun ini," ujarnya saat memberikan sambutan Rakercab di Hotel Frone One In Kabupaten Kediri, Senin (19/10/2020).

Usai menggelar Rakercab, Mas Ditho diberi kesempatan untuk berdialog dengan anggota PP Kabupaten Kediri. Dalam dialognya Mas Ditho menjelaskan program-program yang digadang-gadang jika diberi kesempatan memimpin Kabupaten Kediri. 

Sejumlah program perubahan di Kabupaten Kediri disampaikan kepada seluruh anggota. Salah satunya mulai dari dunia pendidikan, pembinaan UMKM, pembangunan, hingga penyediaan satu mobil siaga di setiap desa dan perombakan birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kediri.

"Saya datang ke Kabupaten Kediri tidak memiliki kepentingan apa-apa. Saya murni ingin merubah Kabupaten Kediri," ucapnya.

Selesai melakukan dialog, sejumlah divisi PC PP Kabupaten Kediri melakukan penandatanganan pernyataan sikap dukungan kepada Mas Ditho di Pilkada Bupati Kediri 2020. Mas Ditho juga menerima cinderamata berupa jas kebesaran Pemuda Pancasila. Can