Portugal Kalah Telak, Ronaldo Jadi Sasaran 'Serangan' Fans

SURABAYAPAGI.com, Carouge - Timnas Portugal kalah telak 0-3 dari Belanda dalam laga persahabatan di Stade de Geneve, Carouge, Swiss, Selasa (27/3/2018). Meski diperkuat bintang mereka, Cristinao Ronaldo, gawang Portugal berhasil dibobol Memphis Depay, Ryan Babel dan Virgil van Dijk.
Kejadian menarik sempat mewarnai laga uji coba ini. Ronaldo, yang selama pertandingan, menjadi pusat perhatian penonton, sempat "diserang" beberapa penggemarnya.

Peristiwa ini berlangsung saat laga memasuki babak kedua. Saat itu, Portugal sudah tertinggal tiga gol.
Tiba-tiba sejumlah pengagum Ronaldo melompati rintangan dan berlari ke lapangan untuk mendekati sang idola mereka.
Bahkan, seperti dilansir ESPN, fans pertama yang mencapai Ronaldo mencoba mencium pipi sang superstar. Ia kemudian sempat ber-swafoto bersama sebelum diusir pergi.
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, tertunduk lesuh usai dikalahkan Belanda pada laga persahabatan di Stade de Geneve, Swiss, Senin (26/3/2018). Portugal kalah 0-3 dari Belanda.

Setelah itu, dua pria lain mengikutinya dan berusaha memegang dan memeluknya. Sementara Ronaldo, merespons kejadian ini dengan hal wajar.
Tak lama berselang Ronaldo digantikan Joao Moutinho pada menit ke-68.
Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, tertunduk lesuh usai dikalahkan Belanda pada laga persahabatan di Stade de Geneve, Swiss, Senin (26/3/2018). Portugal kalah 0-3 dari Belanda.

Sementara itu, pada laga itu, Belanda sebenarnya bisa menambah keunggulan lagi di babak kedua, setelah Portugal bermain dengan 10 pemain lantaran Joao Cancelo mendapatkan dua kartu kuning dari wasit.
Namun, hingga laga usai, Timnas Belanda tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memperbesar margin di antara kedua tim. (lp/02)