Polresta Sidoarjo Bagi - Bagi Masker

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 22 Jun 2020 20:42 WIB

Polresta Sidoarjo Bagi - Bagi Masker

i

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji bagi masker ke pengendara mobil. SP/SG

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Kegiatan pencegahan virus Covid-19 terhadap masyarakat terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Senin (22/6/2020), jajaran Polresta Sidoarjo membagikan 3.000 masker kepada para pengendara yang melintas di depan Polresta Sidoarjo di Jalan  Raya Cemengkalang, Sidoarjo.

Pembagian masker ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo turut membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Baca Juga: Perusahaan Ekspedisi Minta Polresta Sidoarjo Tangkap Sopir yang Bawa Kabur 40 Ton Pipa Baja

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan pembagian masker ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. Karena itu, Polresta Sidoarjo membagikan 3.000 masker di tiga titik. Diantaranya di depan Polresta Sidoarjo, Bundaran Taman Pinang Indah (TPI) dan Alun-Alun Sidoarjo.

"Pembagian masker ini dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Ini bagian Polri peduli kepada masyarakat dengan membagikan masker. Agar para pengendara selalu mengenakan masker sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19," ujar Kombes Pol Sumardji, Senin (22/6/2020).

Baca Juga: Kapolda Jatim Takziah ke Anggota KPPS di Sidoarjo

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menegaskan sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19. Penggunaan masker wajib dilaksanakan masyarakat.

"Kami mengajak instansi terkait lain, agar segera menegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya penggunaan masker bagi masyarakat. Khususnya para pengendara roda dua dan empat," tandasnya. sg

Baca Juga: Razia Balap Liar, Polresta Sidoarjo Panen Tangkapan

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU