Polres Situbondo Ciduk Pemuda Diduga Bobol Toko Vapor

Pemuda yang diduga membobol toko vapor saat diamankan Sabhara Polres Situbondo.

SURABAYAPAGI.COM,  Situbondo – Aksi pencurian di salah satu toko vapor (rokok elektrik) di jalan PB Sudirman, Selasa (2/6/2020) dinihari berhasil digagalkan petugas Patrol Sabhara Polres Situbondo.

Dalam aksi tersebut, petugas mengamankan seorang pemuda yang diduga merupakan aksi pencurian.

Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri mengatakan pemuda itu diamankan pada pukul 03.40 WIB saat regu patroli Sabhara dipimpin Aipda Dewarzen menerima informasi dari warga ada sesuatu yang mencurigakan di salah satu toko vapor.

"Petugas patroli yang menerima laporan kemudian menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Di sana kami mendapati seorang pemuda berada di atas atap salah satu toko kemudian langsung diamankan ke SPKT Polres Situbondo dan dilakukan pemeriksaan," katanya.

Saat diperiksa pemuda tersebut bungkam. Namun, dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi polisi masih harus melakukan pemeriksaan kepada pemuda tersebut.

Kasus terpaksa dihentikan lantaran pemilik toko memilih untuk tidak memperpanjang masalah dan membiarkan peristiwa tersebut.

"Saat diperiksa, pemuda tersebut tidak menjawab. Namun ditemukan barang bukti uang tunai Rp 50 ribu, 1 unit vapor atau rokok elektrik dan 2 buah liquid (cairan vapor). Sementara pemilik toko tidak melanjutkan kasus ini," tandasnya.