Polres Jember Gelar Tinju Mata Tertutup

SURABAYAPAGI.com,Jember-Polres Jember menggelar lomba tinju dengan mata tertutup yang dilaksanakan di halaman Mapolres Jember, Jum’at (6/7/18). Lomba ini digelar dalam rangka dalam HUT Bhayangkara ke-72

Kegiatan tersebut diikuti oleh 7 kesatuan yaitu Polres Jember, Bataliyon 515, Bataliyon 509, Kodim 0824 Jember, Brigif 9, Secaba, dan Bataliyon Armed 8 Jember, serta beberapa jurnalis.
"Hari ini Polres Jember memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, dengan menggelar kegiatan lomba tinju dengan mata tertutup," kata Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH.
Peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 dilaksanakan dari tanggal 30 Juni 2018 hingga 11 Juli 2018.
"Hari ini kita melaksanakan kegiatan dengan mengadakan pertandingan tinju dengan mata tertutup, yang di ikuti oleh Polres Jember, Bataliyon 515, Bataliyon Armed, Bataliyon 509, Brigif 9, Kodim dan ada Secaba. Kemudian dari masyarakat juga boleh mengikuti kegiatan ini, dan dari temen-temen jurnalis juga mengikuti," tuturnya.
Kapolres Kusworo mengatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini adalah ini olah raga yang dipadukan dengan hiburan dan dipadukan suasana kekeluargaan dan keakraban.ndik