•   Senin, 27 Januari 2020
Kriminal

Polres Bantu Kaki Palsu untuk Para Korban Laka Lantas

( words)
Penerima bantuan kursi roda kruk dan kaki palsu saat berpose bersama Kasatlantas dan jajaranya.


SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Polres Lamongan terus menunjukan komitmennya pada penderita disabilitas di kota Soto. Seperti yang dilakukan pada Sabtu ( 20/2018). Jajaran korps baju cokelat ini kembali membantu memberikan kaki palsu terhadap penderita disabilitas.

Kali ini yang menerima bantuan kaki palsu adalah korban kecelakaan lalu lintas, dan bantuan diterimakan langsung Kasatlantas AKP Argya Satria Bawana di Gedung SKJ Polres setempat.

Dalam kesempatan memberikan bantuan itu, Kasatlantas mengungkapkan, kalau bantuan yang diberikan jajaran Polisi Lalu Lintas ini adalah tidak hanya kaki palsu, ada juga pemberian bantuan kursi roda, dan kruk.

Bantuan ini lanjutnya, diharapkan bisa memberikan manfaat, sehingga mereka yang kini tengah mendapatkan ujian dengan kekurangan fisiknya itu membantu memperlancar dan mempermuda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Ini yang bisa diberikan oleh Polres dalam upaya memberikan perhatian kepada masyarakat, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan motivasi para korban,"harapnya.

Usai menyerahkan bantuan itu, Kasatlantas menyelitkan sosialisasi tata cara berkendara dengan baik dan benar. Ia Memberikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk mengutamakan keselamatan. "Keselamatan adalah nomor satu,"jelasnya.

Selain itu, mantan Kasatlantas Blitar ini juga memberikan himbauan, agar pengguna jalan sopan dan santun saat berlalu lintas." Patuhi dan taati peraturan dan rambu - rambu lalu lintas, keluarga yang di rumah sudah menunggu," terangnya.

Pengendara kata Kasatlantas, untuk diajak mengurangi kecelakaan lalu lintas, kurangi kemacetan, dan kurangi polusi udara." Pengguna jalan agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," ajaknya.

Diakhir sambutanya Kasatlantas juga mengajak masyarakat untuk taat aturan dengan slogan stop pelanggaran, stop kecelakaan, untuk keselamatan dan untuk kemanusiaan. jir

Berita Populer