Polisi Periksa Sembilan Saksi Atas Meninggalnya Guru SMP di Jombang

SURABAYAPAGI.COM, Jombang- Satreskrim Polres Jombang kini sedang berupaya mengungkap identitas pelaku yang menyerang Elly Marida (47), warga Dusun Tondowulan, Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Jombang.

**foto**

Akibat penyerangan tersebut, Elly yang merupakan seorang guru matematika yang mengajar di SMPN 1 Perak, Jombang, meregang nyawa di dalam rumahnya pada Sabti, (21/12/2019) siang.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, saat ini ada sembilan saksi yang sudah mulai diperiksa oleh polisi, lima saksi dari warga sekitar rumah korban dan empat saksi dari pihak keluarga.

"Pelaku belum (belum terungkap, red). Sudah periksa sembilan saksi dari unsur internal keluarga dan saksi lingkungan," katanya, saat dikonfirmasi, Senin (23/12/2019).

Ambuka menjelaskan, dari hasil olah TKP, diketahui ada barang yang hilang, dan sebagian perhiasan tercecer di halaman depan rumah.

"Ibu dua anak ini diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Sementara dompet hilang. Kalau hemat saya sih ini Curas," jelasnya.

**foto**

Seperti diberitakan sebelumnya, Elly Marida ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi menemukan batako penuh bercak darah dan sebilah pisau di sekitar korban.

Pada tubuh korban, ditemukan beberapa luka di pelipis tangan kiri dan luka sayat di leher. "Untuk penyebab kematian korban secara resmi masih belum keluar," pungkasnya.(suf)