•   Senin, 20 Januari 2020
Peristiwa Kriminal

Polisi Cari Terus Pelaku Pembakaran di Jalan Daan Mogot

( words)
Lokasi kebakaran di Jalan Daan Mogot KM 22, Tangerang, Minggu (10/11/2019).


SURABAYAPAGI.COM, Tangerang – Kapolsek Batu Ceper, Komisaris Polisi Wahyudi mengatakan, pihak kepolisian masih mencari pelaku pembakaran sampah yang diduga menjadi penyebab kebakaran di pinggir jalan Daan Mogot kilometer 22.

"Polsek lagi cari tahu siapa yang bakar," ujar Wahyudi, Minggu (10/11/2019).

Wahyudi menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di pinggir ruas jalan Daan Mogor arus Jakarta-Tangerang tersebut bermula dari pembakaran sampah. "Itu jam 11.00, ada orang bakar-bakar sampah tapi orangnya (yang membakar) belum tahu," kata dia.

Bermula dari bakar sampah saat kerja bakti, api kemudian merembet ke tumpukan ban bekas. Wahyudi mengatakan, di sekitar titik kebakaran memang ada tumpukan ban bekas. "Di sana memang ada ban bekas yang dibuang. Enggak terpakai ditumpuk di sana terus terbakar," kata Wahyudi.

Wahyudi mengatakan, tidak ada korban luka maupun tewas atas kejadian ini. Selain itu juga tidak ada kerugian materil akibat kebakaran yang sempat menyebabkan kemacetan tersebut.

"Enggak ada kerugian," pungkas dia. Sebelumya, kebakaran terjadi di pinggir jalan Daan Mogot. Pinggir jalan yang terbakar ada di ruas jalur Jakarta-Tangerang tepatnya di Kilometer 22.

Pukul 17.37 WIB, api sudah padam dan terlihat banyak bekas ban berserakan di lokasi kebakaran. Selain bekas ban, sejumlah pohon di lokasi kejaduan nampak gosong terbakar. Terlihat juga beberapa kru operator jaringan komunikasi yang memperbaiki kabel yang ikut terbakar dalam lalapan api.

Berita Populer