Polda Jatim Buru Pria Diduga Mucikari Di Jakarta

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya –Polda Jatim masih terus mengembangkan prostitusi online yang melibatkan mantan finalis Putri Pariwisata Indonesia berinisal PA (23).

Dari penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian terungkap sang mucikari tidak beroperasi secara perseorangan dalam menjalankan bisnisnya tersebut. Diduga sang mucikari (JL) bekerja secara berkelompok dengan orang lain secara terorganisir.

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, personelnya sedang mengejar seorang pria yang tergabung dalam jaringan prostitusi online yang dikelola JL.

"Tim kami masih bergerak inisialnya S, kami minta doanya," katanya di halaman Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019).

Ungkap Gidion, sejak Jum’at (25/10/2019) lalu, setelah berhasil mengamankan PA, YW, dan JL, personelnya masih berupaya memburu seorang pria yang diduga berperan sebagai mucikari yang lain. Dari kabar yang beredar, pria tersebut berada di suatu kawasan di Jakarta.

Gidion mengatakan, personelnya telah melakukan pengejaran di lokasi yang dimaksud namun sampai saat ini pria tersebut masih belum berhasil diketemukan.

"Dari tempat Jakarta yang kami lakukan penggeledahan kami hanya dapatkan ponselnya, yang bersangkutan lari," jelasnya.

Ditanya mengenai rekam jejak prostitusi online yang terorganisir tersebut, Gideon enggan menjelaskan lebih lanjut.

“Itu nanti hasil penyelidikan,” pungkasnya.