Polda dan Dewan Jatim Bahas Pilkada Jatim Ditengah Pandemi

DPRD Provinsi Jawa TimurĀ  melakukan silaturahmi ke Kapolda Jawa Timur sekaligus membahas pilkada serentak Jatim 2020, Rabu, (29/7/2020). SP/SP

SURABAYAPAGI, Surabaya - DPRD Provinsi Jawa Timur  melakukan silaturahmi ke Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, M.Si sekaligus membahas pilkada serentak di Jawa Timur di tempat Selasar Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, Polri sangat membutuhkan dukungan dari DPRD Jatim khususnya instrumen dalam hal penegakan hukum bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di masa pandemi covid19.

"Dalam menghadapi pandemi covid19 di Jatim ini, Polri perlu ada dukungan dari DPRD jatim. Khususnya Instrumen dalam penegakan hukum bagi masyarakat," kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran. Rabu, (29/7/2020).

Terkait dengan Pilkada serentak pada tahun 2020, Polda Jatim terus berkoordinasi dengan KPU terkait pelaksanaan pilkada serentak dan juga terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar Pilkada berjalan tertib dengan mengedepankan Protokol kesehatan disaat pandemi covid19.

"Pada tahun 2020 tepatnya bulan Desember mendatang, di Jawa Timur akan berlangsung Pilkada serentak, sehingga Polda Jatim terus melakukan koordinasi bersama KPU dan masyarakat agar pilkada di Jatim berjalan tertib dan kondusif," pungkasnya.