•   Senin, 17 Februari 2020
Traveling

Plearn Wan Shopping Village di Thailand Tutup Akhir Januari 2020 Karena Bangkrut

( words)
Plearn Wan Shopping Village


SURABAYAPAGI.COM, -Sebuah tempat wisata belanja populer yang terletak di kota Hua Hin, Thailand Plearn Wan Shopping Village dikabarkan akan tutup pada 31 Januari 2020. Penutupan ini dilakukan karena kerugian yang terus dialami.

Phattra Sahawat selaku Founder dan Owner Plearn Wan Co, operator Plearn Wan Shopping Village, dan Plearn Wan Panich Centres melalui akun Facebook-nya mengatakan bahwa Hua Hin Shopping Village akan ditutup pada 31 Januari mendatang. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para pengunjung setia selama 12 tahun terakhir.

Plearn Wan Shopping Village dibuka pada 2009 lalu. Arsitektur bergaya retro jadi daya tarik utama masyarakat untuk mengunjunginya. Tempat belanja ini terinspirasi sebagian besar dari budaya pop tahun 1950-an Thailand. Saat itu masyarakat sedang menggilai rock n roll dan banyak geng di jalanan kota.

Plearn Wan dengan cepat menjadi populer di media sosial. Kompleks ini juga memiliki bioskop luar ruangan, dan guest house 20 kamar yang memiliki atmosfer festival. Plearn Wan Hua Hin berlokasi di Phetkasem Road, distrik Hua Hin, provinsi Prachuap Khiri Khan, Thailand.

Berita Populer