•   Senin, 27 Januari 2020
UKM & UMKM

Pizza e’ Birra Sport Bar Outlet ke-12 Hadir di Kota Pahlawan

( words)
Suasana outlet yang ramai pengunjung.


SURABAYAPAGI-Surabaya : Ismaya Group siap untuk memperkenalkan sport bar terbaik ke kota pahlawan dengan Pizza e’ Birra Sport Bar Surabaya. Outlet dengan konsep Amerika dengan perpaduan cafe & bar membuka acara Oktobeerfest yang berlangsung selama sebulan, yang menggabungkan bir free flow, live music, dan festival makanan jerman membawa kemeriahan yang sama yaitu berbagai macam pizza berkualitas dan berbagai pilihan bir dimulai Rabu, 10 Juli 2019.

Kali ini Surabaya Barat menjadi destinasi pilihan outlet ke 12 terbesar di Jawa. Selain jauh dari pusat kota, bagunan yang terletak di Graha Family. Sport bar ini dilengkapi dengan beberapa TV layar lebar dan 2 giant screen yang menayangkan secara LIVE semua acara olahraga seperti NBA, Liga Premier Inggris, Liga Campion, Superbowl dan masih banyak lagi.

Evan, Market Promotion menjelaskan " Outlet ini menyajikan acara live music setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, 2 mesin darts untuk para tamu, dan promo Monday Madness yang menjual bir seharga 17K++ serta menu pizza dengan varian baru setiap bulannya". Saat di wawancarai Pada Jumat (12/07/2019) di Outlet Pizza e’ birra Surabaya.

Dewa, Senior Market Promotion Ismaya Group menambahkan" Selain sebagai tempat nongkrong dan nonton, outlet ini juga bisa jadi tempat yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga saat liburan, selain tempat yang strategis, berbagai jenis cita rasa pasta, minuman segar dan pizza mulai dari gaya classic hingga gaya detroit dan keungggulan pizza e’ birra ini pengunjung bisa request topping sesuai permintaan".

" Dibangun dengan suasana santai dan menyenangkan dalam konsep ruang gudang yang lapang dengan memorabilia olahraga di seluruh outlet dari semua acara olahraga, pengunjung pasti akan merasa nyaman. Yang pasti obsesi utama kami adalah Pizza, Beer and Fun saat membuka outlet di kota ini. Pizza e’ birra dibuka mulai jam 11.00 - 01.00 WIB" tutup dewa. Noe

Berita Populer