•   Minggu, 23 Februari 2020
Skandal Selebriti

Pinkan Diperiksa Kasus MeMiles

( words)
FOTO: Pinkan Mambo datang penuhi panggilan penyidik Subdit Indagsi terkait investasi MeMiles


SURABAYA PAGI, Surabaya - Penyelidikan terkait investasi bodong MeMiles masih terus berlangsung. Satu lagi public figure yang datang memenuhi panggilan penyidik dari Polda Jatim.
Penyanyi Pinkan Mambo datang ke Polda sekitar pukul 06.45 WIB dengan mengenakan pakaian batik coklat langsung mengisi buku tamu di piket Reskrimsus.
Usai mengisi buku tamu, Pinkan, langsung menuju ruang penyidikan di lantai 1. Didalam ruangan, Pinkan tidak diperiksa tapi lebih dahulu berbicara dengan penyidik.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Trunoyudho Wisnu Andhiko mengkonfirmasi perihal tersebut. Ia mengatakan status Pinkan saat ini masih sebagai saksi

" Ya masih saksi,"terang Kabid Humas Polda Jatim ( 20/1/2020).

Namun, Truno belum bisa membeberkan secara terperinci peran Pinkan apakah sebagai member MeMiles atau bukan.

Dari keterangan sementara, Pinkan diketahui pernah mengisi acara MeMiles.

"Pemeriksaan masih berjalan, dia pernah ngisi acara (MeMiles)," imbuh Kepala Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Suryono.

Apakah nanti PM, akan menyerahkan hadiah dari MeMiles, perwira dengan tiga melati itu nanti tergantung pemeriksaan." Tergantung pemeriksaan,"pungkasnya.

Pinkan adalah public figure ketiga yang diperiksa penyidik polda jatim sebagi saksi dalam penyidikan kasus dugaan investasi MeMiles. Sebelum Pinkan, polisi juga sudah memeriksa penyanyi Eka Deli dan Marcello Tahitoe pada pekan lalu.nt

Berita Populer