•   Senin, 6 April 2020
Hobi

Peugeot Kembali Menyentuh Konsumen Kelas Premium

( words)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Astra Peugeot Indonesia kembali menggebrak pasar otomotif ditahun 2020. Peugeot merilis dua varian sekaligus ke publik. DNA SUV diusung menghadirkan untuk menjawab kebutuhan pasar di Tanah Air.

Dua varian model terbaru adalah New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus. Kehadiran dua model ini mengikuti jejak sukses pendahulunya Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line sebelumnya. Sejumlah fitur dan kelengkapan yang menjadi daya tarik kedua varian ini.

Chief Executive Operational Astra Peugeot Rokky Irvayandi, mengatakan, Melanjutkan sukses versi GT Line, Peugeot 3008 dan 5008 varian terbaru diharapkan mendapat respon positif dari konsumen Indonesia. Ini merupakan jawaban dari masukan calon konsumen terkait SUV yang dibutuhkan. Kedua varian ini saling melengkapi line up Peugeot di pasar.

Menurut Rokky, dua varian baru Peugeot ini naik ke premium karena konsumen ingin menikmati berkendara.

“Jadi mengapa kami namakan Allure Plus karena menyasar ke orang yang naik kelas ke premium,” ujarnya.

Dalam penjualan nasional ia menargetkan mencapai 300 unit per tahun. Jumlah ini terdiri dari 200 unit Allure Plus dan 100 unit di GT Line. Sedangkan untuk wilayah Surabaya menargetkan penjualan 82 unit dengan komposisi 50:50.

Mereka penikmatnya berkendara. Kalau mereka ke arah GT line. Sedangkan Allure untuk yg naik kelas tapi sensitif terhadap harga.

"Kami tetap agresif ke end user untuk pasar Surabaya, khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Road show di beberapa kota di Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Jember, Malang, dan Kediri pada BCA Expo, Peugeot hadir. Kami berharap respon positif publik Jawa Timur sehingga bisa menjawab kebutuhan konsumen," ungkap Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya Agung Prabowo saat louncing di Surabaya, Jumat (14/2/2020).

Astra Peugeot melabeli banderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus seharga Rp 670 juta (on the road) dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta (on the road). Sederet fitur, kelengkapan, dan value memberikan pilihan bijak bagi konsumen. Sehingga konsumen bisa memilih dengan varian model yang disodorkan.

Berita Populer