Periksa Gigi, Dhani Dikawal 3 Jaksa

SURABAYAPAGI.com - Ahmad Dhani keluar dari Rutan Kelas I Surabaya, Senin (8/4). Ia keluar pukul 15.36 WIB untuk berobat karena sedang mengalami sakit gigi. Dhani keluar dengan dikawal tiga petugas kejaksaan dan satu polisi bersenjatakan pistol.
Pentolan Dewa 19 tersebut juga nampak memakai baju bebas berwarna coklat gelap dan bercelana kain warna coklat. Ia pun juga turut membawa sapu tangan dan tisu basah.
Dirinya nampak irit bicara dan lebih banyak mengumbar senyum. "Ke dokter gigi," jawab pencipta lagu Kangen tersebut kepada awak media yang menanyakan tujuan ia keluar rutan.
Namun sayang, ia tak mau membeberkan dimana ia akan berobat. "Enggak tahu ini. Rahasia," sambil ia masuk ke mobil tahanan Kejati Jatim. Yang telah menunggu di depan rutan.
Sebelumnya, Mulan, istri Ahmad Dhani mengungkapkan kondisi pentolan Dewa 19 tersebut sedang sakit gigi. "Sakit gigi. Iya mau berobat. Tanya aja ya sama pengacaranya," jelasnya.
Hal senada juga dikatakan oleh kerabat dekat Ahmad Dhani, Hariadi. Ia mengatakan Ahmad Dhani akan memeriksakan giginya di Surabaya. "Rencananya seperti itu. Ahmad Dhani keluar sama Mulan dari rutan. Mau cek kondisi kesehatan giginya di dokter gigi langganan di Surabaya," jelasnya singkat.