•   Kamis, 5 Desember 2019
Hobi

Perhiasan Dijual Rp 3 Jutaan

( words)
Seorang pembeli sedang memilih-milih perhiasan


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Berbicara mengenai kualitas dan pelayanan terhadap pelanggan, The Crown Jewelry merupakan ahlinya. Toko perhiasan yang berdiri sejak tahun 1992-an ini mampu bersaing dengan banyaknya toko perhiasan yang membanjiri kota Surabaya. Berada di Pakuwon Mall 1 ini merupakan cabang ke 8 yang berada di Kota Surabaya dan mampu menguasai kota Surabaya dalam bisnis perhiasan.

Debby selaku Senior Marketing Executive menuturkan bahwa emas dan berlian yang berada di The Corwn Jewelry sangat berkualitas. "Kita memakai kualitas VVS - berlian putih dari Belgia Eropa, emas dengan kerangka langsung dari Hongkong dengan kadar 18 karat sesuai versi Hongkong dan 22 karat versi Indonesia, harga juga bisa dibandingkan dengan toko lain," kata Debby.

Pelanggan yang datang pun bisa mencapai 15 hingga 25 orang per hari, dengan harga jual emas yang sesuai dengan kebutuhan warga kota Surabaya. The Crown Jewelry memasarkan harga perhiasan dengan nominal mulai Rp 3 juta. Tentunya dengan discount 25% terhadap seluruh barang dan bentuk perhiasan yang tersedia di semua cabang tanpa minimum pembelian. Serta tersedinya pelayanan bagi para pengunjung dengan 12 kali cicilan.

Debby pun menambahkan bila produk yang paling laku terjual ialah cincin dan kalung. “Hal tersebut disebabkan banyaknya pengunjung wanita yang lebih menyukai barang-barang yang simple dan aman ketika digunakan dalam aktifitas sehari-hari,” ucapnya lagi.

Namun tidak hanya cincin yang dijual oleh The Crown Jewelry, perhiasan lain seperti kalung, anting, gelang, kepala ikat pinggang untuk laki-laki, dan jepit dasi juga tersedia. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa banyak pelanggan yang datang karena kelengkapan barang, serta bentuk model yang tersedia.

Bagi para pengunjung juga tidak perlu kawatir karena tidak akan menemukan kemiripan bentuk model perhiasan satu dengan yang lain. Debby menjelaskan, perhiasan satu dengan yang lain pasti modelnya akan berbeda dan setiap cabang juga berbeda. Bila ada sedikit kemiripan bisa dipastikan bahwa berat dan kadar emas juga akan berbeda. “Jadi tidak akan menemukan kesamaan dengan bentuk dan model perhiasan yang lain," pungkasnya.

Banyaknya cabang yang di miliki oleh The Corwn Jewelry ini juga menyesuaikan selera para pengunjung dan dapat dipastikan tidak akan kecewa. Karena bila tidak cocok dengan perhiasan dan berlian yang berada pada salah satu cabang dapat pergi ke cabang lain dengan pelayanan yang sama.

Pelayanan yang di berikan oleh para pegawai The Corwn juga sangat memuaskan. Hal ini dibuktikan oleh Linda, salah satu pengunjung dan sudah menjadi pelanggan tetap pada toko perhiasan ini.

"Pelayanan disini sangat baik dan ramah, mereka menjelaskan setiap detail perhiasaan yang dijual, bila berbicara harga juga standart dengan kualitas yang bagus. Saya biasanya kemari membeli perhiasaan untuk pernikahan anak saya dan belum pernah kecewa sama sekali. Kualitas dan pelayanan disini yang membuat saya selalu kembali," tururnya.

Toko perhiasan ini juga menawarkan apabila pengunjung ingin memesan model dan bentuk perhiasan yang pernah terjual atau ingin pre order. Namun harus menunggu sekitar 1,5 bulan karena pengerjaan yang langsung dari Hongkong.

Para pengunjung atau para pelanggan pun tidak perlu kawatir terhadap garansi yang di berikan oleh The Corwn Jewelry, karena garansi yang tersedia merupakan pelayanan untuk selamanya. “Debby menambahkan bahwa garansi yang kita berikan bersifat selamanya, jadi pelanggan yang mau cuci perhiasan, rezise untuk cincin, dan finishing ulang disedikan secara gratis tanpa memungut biaya lagi kepada pelanggan," pungkasnya.

Berita Populer