•   Jumat, 10 April 2020
TapalKuda

Pergantian dan Pelantikan Ketua TP PKK di 8 Kecamatan

( words)
Ketua TP-PKK Kabupaten Jember, Ny. Hj. Maimunah Muqiet Arif bersalaman dengan 8 Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan.


SURABAYAPAGI.com, Jember - Ada 8 Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) di wilayah Kecamatan yang dilakukan pergantian sekaligus pelantikan. Adapun meliputi Kecamatan Kaliwates, Rambipuji, Kencong, Arjasa, Jelbuk, Jenggawah, Silo, dan Umbulsari.

Pergantian ini dilakukan mengingat adanya mutasi pejabat eselon yang dilakukan oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR. Pelantikan ini dilakukan di Aula Kantor PKK Kabupaten Jember yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Jember, Ny. Hj. Maimunah Muqiet Arif, 1/8.

Dalam pelantikan juga dihadiri oleh para Camat yang dilantik. Dalam sambutannya, Ny. Hj. Maimunah Muqiet Arif, selaku Ketua TP PKK Jember, menyatakan bahwa pelantikan ini merupakan tuntutan dari pelaksanaan tugas baru yang diterima oleh para camat yang mengalami mutasi jabatan eselon beberapa waktu lalu.

Ketua TP-PKK juga menyatakan bahwa amanah yang diberikan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK di wilayah Kecamatan merupakan para motivator Ekonomi, Kesehatan dan Lingkungan hidup sehat.

"Saya minta agar yang dilantik hari ini, benar mampu mendukung suami-suaminya yang telah mendapatkan amanah dari Pemerintah Kabupaten Jember, agar mampu membuat inovasi di masyarakat. Sekecil apapun perbuatan kita, yang terpenting itu adalah bisa bermanfaat bagi masyarakat dan semua orang", pungkasnya. ndik

Berita Populer