•   Kamis, 12 Desember 2019
Otonomi Daerah

Pererat Hubungan dengan Pers, Pemkab Tuban Gelar Workshop Media

( words)
Kabag Humas bersama Ketua PWI dan Perwakilan RPS.


SURABAYAPAGI.COM, Tuban- Melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menggelar workshop media bersama awak media yang ada di Tuban. Jum’at, (4/10).

Acara yang bertujuan untuk membangun sinergitas antara Pemkab dan Media tersebut berlangsung selama dua hari yakni pada 4- 5 Oktober di kota Semarang, Jawa Tengah.

Perlu diketahui, workshop media bersama Pemkab Tuban ini diikuti puluhan insan pers dari media Online, cetak, dan televisi. Dalam hal ini, Pemkab Tuban menggandeng organisasi PWI Tuban dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) sebagai narasumber.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban, Rohman Ubaid mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk membangun antara awak media dengan Pemkab, Sehingga dapet terbangun kerja sama dan hubungan baik kedua belah pihak.

"Workshop kali ini kita harapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan mempererat hubungan antara media dan Pemkab," ujar Ubaid, sapaan akrabnya di Semarang, Jumat sore.

Ke depan, Ubaid berharap insan pers di Tuban semakin profesional. Pihaknya juga menyatakan pentingnya media bagi kontrol pemerintah dalam menjalankan fungsi dan tugasnya.

"Kami sangat mengapresiasi bagaimana kerja temen-temen pers selama ini. Semoga kerjasama ke depan lebih baik," pungkasnya.

Berita Populer