Perempuan MKGR Jatim Sumbang 10.000 Suara untuk Kemenangan MAJU

Perempuan MKGR Jatim mendeklarasikan pengawalan suara untuk kemenangan MAJU .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya -Diawali pemukulan gong oleh Calon Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin, Perempuan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Timur mendeklarasikan pengawalan suara untuk kemenangan Calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). 

IMG_8221

Ketua Perempuan MKGR Jawa Timur Yuli Andriani menegaskan, pihaknya sudah menargetkan 10.000 suara untuk kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman. "Kita dulu pernah memenangkan ibu khofifah, dan target kita sama seperti memenangkan bu Khofifah, kita harus memenangkan pak MA. Lingkup jatim saja kita selesaikan apa lagi hanya surabaya," tegas Yuli optimis, Senin (26/10). 

Untuk mengamankan suara Machfud Arifin-Mujiaman, Perempuan MKGR Jatim mengintruksikan kepada Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korkel) untuk memantau saat perhitungan suara di TPS-TPS. 

"Kita Kumpulkan Korcam dan Korkel secara berkala dan suka rela untuk mengawal suara Machfud Arifin-Mujiaman di setiap TPS," kata Yuli.  

IMG_8222

Sementara itu, Calon Wali Kota Surabaya nomer 2 Machfud Arifin mengatakan dirinya berharap Perempuan MKGR selain memberikan suaranya untuk kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman, juga ikut mengawal perolehan suara di TPS-TPS. 

"Kami herharap Perempuan MKGR ini juga ikut melototi dan mengawal suara. Jika ada kecurangan bisa berteriak," ungkap Machfud Arifin.

Mantan Kapolda Jawa Timur mengajak semua pihak untuk menjaga proses demokrasi ini bisa berjalan jujur adil dan bermartabat. "Kita harus sesuai dengan tagline KPU Surabaya, Pemilihan Bermartabat, Surabaya Hebat," kata arek surabaya ini. Alq