Perampokan di Desa Canggu Diusut Polres Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 28 Mei 2020 22:08 WIB

Perampokan di Desa Canggu Diusut Polres Kediri

i

Polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri – Winarsih (44) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh 3 pria dengan perawakan sedang dan mengenakan penutup wajah.

Aksi perampokan tersebut terjadi pada Rabu (27/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat korban berberes usai menerima tamu yang bersilaturrahmi lebaran. Tak beberapa lama kemudian, muncul 3 kawanan perampok yang berjumlah 3 orang.

Mereka membekap mulut serta mengikat tangan korban dengan kawat. Tidak hanya itu, pelaku yang membawa senjata tajam juga sempat memukul kepala korban dengan gagang sajam. Serta menendang tubuh korban hingga tersungkur. Korban dipaksa menunjukkan tempat barang berharga miliknya di dalam rumah.

Usai menguras benda berharga milik korban, kawanan perampok tersebut langsung kabur meninggalkan korban yang dalam kondisi pingsan.

Selang beberapa saat, suami korban pulang ke rumah dan berteriak meminta tolong karena mendapati sang istri dalam keadaan terikat dan pingsan.

Aksi tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar.

"Benar, kejadian tadi malam ada tindakan kriminal berupa pencurian disertai kekerasan yang diduga dilakukan tiga orang mengenakan penutup wajah. Korban diikat dan diancam menggunakan sajam," ucap AKP Gilang Akbar, Kamis (28/5/2020).

Dalam aksinya, pelaku membawa satu buah dompet berisi perhiasan, yang ditaruh di dalam laci kamar. Perhiasan itu berupa kalung dan gelang. Kemudian satu buah cincin yang dipakai korban dan uang tunai sekitar Rp 2 juta yang ditaruh di dalam lemari.

Gilang juga menambahkan, saat ini anggota Opsnal Reskrim Polres Kediri masih melakukan serangkaian penyelidikan dan olah TKP, demi mengungkap pelaku kriminal tersebut.

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU