•   Senin, 20 Januari 2020
Kriminal

Penyidik Polrestabes Kirim Panggilan Ke Sopir Lamborghini

( words)
Kasatreskrim Polrestabes AKBP Sudamiran


SURABAYAPAGI.COM,Surabaya - Lamborghini yang terbakar di jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, kasusnya diserahkan pihak reskrim Polrestabes Surabaya.

Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera, ya kasusnya diserahkan ke reskrim Polrestabes Surabaya. " Kita ingin mengetahui legalitas dari mobil tersebut,"katanya di Polda Jatim (10/12/2019).

Hal senada juga diungkapkan, Kasatlantas Polrestabes Kompol Teddy Candra, pihaknya hanya melakukan tindakan penilangan. " Kita tilang karena sopir Lamborghini tidak bisa menunjukkan surat seperti SIM dan STNK,"terangnya.

Selanjutnya, Satlantas Polrestabes Surabaya melimpah kasus ini ke Polrestabes Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menjelaskan, ya pihaknya baru dapat limpahan dari lalu lintas dan baru saja berkas kita terima. Dan, langkah saat ini, penyidik melakukan penyelidikan terkait mobil Lamborghini.

"Kita baru penyelidikan,"terang Sudamiran. Selanjutnya, penyidik mengirim surat panggilan terhadap sopir mobil Lamborghini.

" Itu langkah awal kita,"tegas mantan kasubdit tipidkor Polda Jatim.

Kita ketahui, mobil mewah jenis Lamborghini Minggu saat melewati jalan Mayjen Sungkono, mengeluarkan asap dan sopir dan penumpang tiba tiba keluar dari mobil.nt

Berita Populer