Pensiunan ASN Otomatis Anggota PWRI

SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Setiap tahun tidak kurang dari 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lamongan purna tugas, karena itu yang sudah pensiun ini agar kedepanya masih tetap mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat dan bangsa, perlu langsung secara otomatis bergabung di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).
Hal tersebut disampaikan oleh bupati Fadeli saat menghadiri Musyawarah VIII PWRI Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra, Kamis (27/12/2018).“Untuk meningkatkan jumlah anggota PWRI, kedepannya agar purna ASN secara otomatis menjadi anggota PWRI. Saya minta ini agar ditindaklanjuti oleh BKD,” pesan Fadeli.
Fadeli yang juga merupakan anggota PWRI juga mengajak kepada seluruh anggota PWRI agar bisa mendukung program-program pemerintah daerah.
Sementara Ketua PWRI Kabupaten Lamongan Sudjiman dalam sambutannya mengungkapkan bahwa selama ini telah terjalin kerjasama yang harmonis antara PWRI dan Pemerintah Daerah.
Dia mengungkapkan banyak bantuan yang telah diberikan dari pemerintah daerah pada PWRI sehingga operasionalnya dapat berjalan dengan baik.
Apresiasi kepada Pemkab Lamongan juga diberikan Wakil Ketua PWRI Propinsi Jawa Timur Mas’ud. Di melihat Pemkab Lamongan selama ini telah aktif memberikan dukungan guna kemajuan PWRI Kabupaten Lamongan.
Musyawarah ke VIII PWRI ini dilaksanakan sebagai tertib dan disiplin organisasi untuk melaporkan laporan pertanggungjawaban pengurus PWRI tahun 2013-2018, menetapkan program kerja untuk tahun 2018-2023, dan memilih pengurus baru PWRI masa bhakti 2018-2013.

Musyawarah ke VIII PWRI tersebut menetapkan Makhdumah Fadeli sebagai Ketua PWRI Lamongan masa bhakti 2018-2013. jir